Cari Dokter
myRSPIK
Tanya Kami
Bagikan :
Perayaan HUT RSPIK ke-22

Tanggal 19 Juli 2022, RSPIK genap berusia 22 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia, RSPIK mengadakan serangkaian acara bersama pasien, keluarga pasien, maupun dengan masyarakat.

Rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun RSPIK, dimulai dari seminar awam tentang Penanganan Cidera saat Berolahraga menghadirkan dr. Kiki Novito, Sp. OT (K) pada tanggal 16 Juli 2022 bertempat di Auditorium lantai 1 RSPIK. Seminar dihadiri oleh keluarga pasien, pasien, dan komunitas sekitar RSPIK.

Dilanjutkan berbagi kasih dengan mengunjungi pasien rawat inap tanggal 19 Juli 2022. RSPIK berbgai sedikit souvenir dan bercengkrama dengan pasien-pasien yang sedang dirawat. Rangkaian kegiatan ditutup dengan seminar awam mengenai gangguan pencernaan dan penanganan masalah batu kantung empedu. Menghadirkan dr. Mario Steffanus, Sp. PD dan dr. Handy Wing, Sp. B-KBD. Seminar yang diadakan melalui tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Masyarakat yang hadir sangat antusias berdiskusi mengenai gejala-gejala yang dirasakan terutama cidera ringan saaat berolahraga, masalaha pencernaan sehari-hari serta tanda-tanda bila mengalami batu kantung empedu. Diharapakan melalui seminar ini masyarakat dapat terus meningkatkan pengetahuan mengenai penyakit dan dapat mandiri melakukan pencegahan di rumah serta segera berobat ke rumah sakit bila mengalami keluhan lebih lanjut. RSPIK berkomitmen untuk terus melayani sahabat RSPIK dengan penuh semangat dan kedepannya terus mendapat kepercayaan dari masyarakat.