Berdasarkan gambar diatas rerata kepatuhan cuci tangan dari bulan Januari – Juni Tahun 2022 tercapai 86,89% sudah memenuhi target (>85%).
Berdasarkan gambar diatas rerata capaian kepatuhan penggunaan alat pelindung diri pada bulan Januari - Juni Tahun 2022 tercapai 99,85% atau belum memenuhi standar (100%).
Berdasarkan gambar diatas kepatuhan identifikasi pasien pada bulan Januari – Juni Tahun 2022 tercapai 99,95% belum memenuhi standar (100%) karena terdapat 2 kejadian tidak dilakukan identifikasi pasien pada saat memberikan makanan via NGT di bulan Januari.
Berdasarkan gambar disamping rerata waktu tunggu rawat jalan pada bulan Januari – Juni Tahun 2022 tercapai 100% sudah memenuhi target (80%).
Berdasarkan gambar disamping rerata kepatuhan jam visite dokter spesialis pada bulan Januari – Juni Tahun 2022 tercapai 88,86% sudah memenuhi target (>80%).
Berdasarkan gambar disamping rerata kepatuhan penggunaan formularium rumah sakit pada bulan Januari – Juni tahun 2022 tercapai 99,29% sudah mencapai target (80%).
Berdasarkan gambar disamping rerata kepatuhan upaya pencegahan risiko cedera akibat pasien jatuh pada pasien Rawat Inap di bulan Januari – Juni tahun 2022 tercapai 100% sudah mencapai target (100%).
Berdasarkan gambar disamping rerata kecepatan respon terhadap komplain pada bulan Januari – Juni tahun 2022 tercapai 100% sudah mencapai target (75%).
Berdasarkan gambar disamping rerata nilai kepuasan pasien dan keluarga pada bulan Januari – Juni tahun 2022 tercapai 82,94 (sangat baik) sudah mencapai target (76,61).